Kamis, 23 Mei 2013

wanita yang ingin jd orang tergemuk dunia


Wanita Ini Ingin Jadi Orang Tergemuk di Dunia, Beratnya Sekarang 343 Kilo

Tuesday, 20 March 2012, 13:21 WIB
Komentar : 0
dailymail
Susanne Eman
Susanne Eman
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, Jika banyak perempuan mengidamkan punya tubuh langsing, lain lagi ceritanya dengan Susanne Eman (33 tahun). Dia justru punya mimpi yang untuk banyak orang terbilang aneh: ingin menjadi perempuan tergemuk di dunia.
Tampaknya mimpi itu kini segera menjadi kenyataan. Pasalnya, berat badan ibu dua anak ini sekitar 343 kilogram. Dia pun punya target mencapai berat badan lebih dari 730 kilogram.
Demi tercapainya rencana itu, dia pun siap menikah dengan tunangannya, Parker Clack, yang senang memasak untuknya.
Keduanya bertemu lewat internet tahun lalu dan melanjutkan hubungan lewat email. Agaknya, keduanya cocok lantaran Parker ternyata mendukung keinginan calon istrinya itu. ''Tampaknya kami jodoh. Saya ingin jadi perempuan tergemuk di dunia dan Parker setuju saja. Dia memang suka perempuan bertubuh besar dan gembira bila melihat saya makan,'' ujar Susanne.
Kepiawaian Parker memasak diakui Susanne yang membuatnya jatuh cinta. Masakannya seperti spageti adalah favorit perempuan ini.
Kendati begitu, Parker juga terus mendorongnya agar mau berolahraga. ''Parker mendukung saya untuk jalan, berenang, dan membantu saya melakukan apa pun yang sulit saya lakukan sendiri.''
Parker sendiri mengaku mencemaskan kesehatan Susanne. ''Saya pastikan dia makan makanan sehat seperti salad dan saya juga meminta dia untuk terus berolahraga.''
Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar