Sabtu, 27 Juli 2013

bisa turun 30 kg ..mereka ini

Dua Wanita Ini Bisa Turun Berat Badan 30kg Lebih!

Kamis, 11 Juli 2013 14:30 

(c) http://yourhealth.asiaone.com/Vemale.com - Menurunkan berat badan menjadi berat badan ideal menjadi dambaan bagi banyak wanita. Bertubuh langsing menawan serta kulit kencang diimpikan sebagai gambaran tubuh yang sempurna. Tidak heran bila banyak wanita melakukan diet gila-gilaan agar bisa mendapatkan tubuh yang langsing mempesona.
Dua komedian asal Korea Selatan, Lee Hee Kyung dan Kwon Mi-jin mengejutkan pemirsa setia acara mereka dengan tubuh yang sama sekali berbeda. Kyung dan Mi-Jin turun berat badan secara drastis. Kyung turun 32kg dan Mi-Jin turun 51kg. Hal ini tentu saja membuat kejutan bagi yang melihatnya.
Berat badan Kyung dan Mi-Jin sebelumnya adalah 86kg dan 103kg. Mereka memulai diet dan olahraga untuk menurunkan berat badan mereka. Mereka melakukan olahraga rutin dengan bantuan trainer dan diet dengan mengonsumsi makanan yang sudah diatur porsi dan menu makanannya. Selain itu mereka juga menata kembali jadwal sehari-hari seperti jam tidur dan jam makan.
Rupanya Kyung dan Mi-Jin benar-benar bertekad untuk memiliki tubuh langsing ala girlband Korea. Kyung dan Mi-Jin mengatakan bahwa kini mereka merasa lebih percaya diri dengan berat badan yang sekarang. Berat badan Kyung kini 54kg dan Mi-Jin 52kg. Anda mau tahu bagaimana mereka sekarang? intip fotonya yuk.
Kyung dan Mi-Jin sebelum diet | (c) http://yourhealth.asiaone.com/Kyung dan Mi-Jin sebelum diet | (c) http://yourhealth.asiaone.com/

Kyung setelah diet | (c) http://yourhealth.asiaone.com/Kyung setelah diet | (c) http://yourhealth.asiaone.com/

Mi-Jin setelah diet | (c) http://yourhealth.asiaone.com/Mi-Jin setelah diet | (c) http://yourhealth.asiaone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar